oleh

Bhabinkamtibmas Ajak Perangkat Desa Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Aman dan Kondusif

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Bripka Teguh K, S.H sambang di balai desa Wonokerto Wetan Kecamatan Wonokerto, mengajak perangkat desa untuk ikut menjaga kamtibmas dalam rangka menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pekalongan dengan damai, aman dan sejuk. Senin (26/10/2020).

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pekalongan yang akan dilaksankan dalam pilkada secara serentak pada bulan Desember 2020. Hal ini sudah diantisipasi oleh jajaran Polres Pekalongan dengan melibatkan anggota Bhabinkamtibmas secara langsung, sehingga bisa membantu mencegah dan meminimalisir timbulnya gangguan kamtibmas secara dini.

Pada kesempatan itu juga, Bripka Teguh mengharapkan para perangkat desa khususnya dan warga masyarakat Wonokerto Wetan bisa saling menjaga stabilitas kamtibmas, jalin silaturahmi saling hormat menghormati, jaga keamanan dan ketertiban serta sukseskan Pilkada serentak secara damai, sehingga pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dapat berlangsung aman dan kondusif. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed