oleh

Bhabinkamtibmas Ajak Perangkat Desa Berikan Himbauan Warga

Polres Pekalongan – Perangkat Desa wajib memberikan himbauan kamtibmas kepada warga desa yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat didesanya seperti mengajak warganya untuk meningkatkan siskamling, ikut mencegah terjadinya tidakan premanisme dan radikalisme agar desanya akan selalu nyaman dan aman, dan pada musim penghujan perangkat desa juga harus mengajak warganya untuk melaksanakan kerja bakti membersihkan saluran air yang tersumbat  mengingat desanya kalau musim hujan sering dilanda banjir, hal tersebut disampaikan oleh Aipda Alviyanto, S.H ketika menyambangi balai desa Kutorejo Kec. Kajen, Rabu (15/01/2020).

Dengan meningkatkan ronda pada malam hari tentunya untuk menjaga keamanan desa dari tindakan kejahatan yang selalu mengintai dan apabila lengah akan kebobolan. “Desa Kutorejo sendiri apabila musim penghujan diawal tahun sering dilanda banjir, untuk mengantisipasi banjir atau minimal mengurangi air yang masuk ke desa harus membersihkan saluran saluran air dan memperdalam saluran air sehingga air akan mengalir lancar dan tidak menyenangi permukiman,” ungkap Aipda Alviyanto.

Aipda Alviyanto berharap semoga dengan memberikan pesan dan himbauan akan dilakukan oleh warga desa binaannya, sehingga desa binaannya akan aman dari tindak kejahatan dan bencana alam. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed