oleh

Bhabinkamtibmas Ajak Kades Terpilih Amankan Desanya

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Brigadir Hendra bersama Babinsa Koramil Sertu Mujiyo kembali menyambangi rumah kepala desa terpilih di desa binaannya, pada malam hari ini kedua personel pembina desa menyambangi rumah kepala desa terpilih di desa Kajongan Kecamatan Kajen yaitu Sdr. Eko Triwarso. Minggu (17/11)

Dihadapan kepala desa Kajongan terpilih Sdr. Eko Triwarso, baik Bhabinkamtibmas maupun Babinsa menitipkan pesan kamtibmas kepada kepala desa terpilih untuk ikut menjamin keamanan di desanya setelah proses pencoblosan, untuk menghimbau kepada pendukungnya untuk tidak berlebihan dalam merayakan tasyakuran kemenangan dan untuk tidak terpancing provokasi, tidak mudah emosi apabila ada yang memprovokasi dan untuk tetap tenang.

Selanjutnya kedua personil juga menghimbau apabila ingin mengadakan tasyakuran kemenangan disarankan nanti setelah kegiatan pelantikan kepala desa, karena apabila tasyakuran diadakan sekarang bisa menimbulkan kericuhan karena situasi pasca pemilihan kepala desa masih hangat. Jadi apabila mau mengadakan tasyakuran diharapkan nanti saja setelah pelantikan kades, himbau Brigadir Hendra selaku Bhabinkamtibmas desa Kajongan.

Brigadir Hendra dan Sertu Mujiyo sepakat akan menyambangi rumah kepala desa terpilih yang ada di desa binaannya untuk memberikan himbauan kamtibmas, agar setelah pemilihan kepala desa sampai pelantikan desa binaannya akan tetap aman nyaman dan damai tidak ada kericuhan. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed