oleh

Bhabinkamtibmas Ajak Kades Kampil Wiradesa dan Staf Dukung Pilkada Yang Aman dan Damai

Polres Pekalongan – Dalam kegiatan sambangnya bhabinkamtibmas mengajak peran serta aparat pemerintahan desa binaannya bersama sama dalam menciptakan situasi aman dan damai.

Brigadir Arif Wahyudianto mengajak Kades dan Staf desa binaannya mendukung pilkada yang aman dan damai, Jum’at (27/4).

Sebagai ujung tombak aparat pemerintah, kepala desa dan Stafnya sangat berkepentingan mewujudkan warga masyarakatnya untuk menjalani kehidupannya sehari hari dengan aman,tentram dan damai.

Dalam pelaksanaannya sebagai fungsi pengemban pembinaan masyarakat desa, Bhabinkamtibmas ikut berperan dalam melakukan pembinaan kepada semua lapisan masyarakat dengan maksud yang sama.

Dikegiatan pentahapan Pilkada pasangan calon Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 yang sedang berjalan ini pun situasi kehidupan warga masyarakat yang aman, tentram dan damai harus di usahakan tetap berlangsung.

Untuk keperluan tersebut Bhabinkamtibmas sebagai mitra aparat pemerintah yang lain mengajak agar aparat pemerintahan desa untuk ikut berperan meniadakan penyebab gangguan yang akan merusak situasi tersebut yaitu Penyebaran berita bohong atau hoax yang biasa berisi fitnah, hasutan dan adu domba.

“Mari bapak bapak semua kita saling bergandeng tangan untuk mendukung Pilkada yang Aman dan Damai dengan menolak penyebaran berita bohong atau hoax,” imbuh Brigadir Arif. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed