oleh

Bhabinkamtibmas Ajak Emak-Emak Waspada Narkoba

Polres Pekalongan – Banyak oknum yang tidak bertanggung jawab yang menyebarkan narkoba lewat berbagai cara dan modus, penyebaran nya pun sekarang sudah menyasar anak-anak.

Bentuk dari narkoba pun dimodifikasi yang membuat anak-anak tertarik sehingga membelinya. Setelah mencoba sekali kemungkinan besar akan mengulanginya lagi dan lagi, bentuknya pun dimodifikasi yang bisa membuat anak- anak tertarik, dari mulai permen, jajanan dan mainan.

Bripka Andi Nugroho selaku Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Polres Pekalongan disela sambangnya memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada emak- emak yang sedang menungguin anak-anaknya di sekolah agar tidak sembarangan membelikan anak kesayangan nya jajan maupun mainan. “Jangan karena warna yang menarik atau enak saja tetapi juga dilihat komposisi kandungan serta kadaluarsanya,” pesaannya.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H mengatakan bahwa pihak Kepolisian akan memberantas segala bentuk penyalagunaan narkoba, baik pengguna maupun pengedar akan diamankan. Kapolsek berharap kepada semua pihak untuk memberikan informasi kepada kepolisian sekecil apapun apabila ada sesuatu yang menyangkut narkoba, karena narkoba akan mempengaruhi masa depan bangsa kita. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed