oleh

Bhabinkamtibmas Ajak Calon Kades Pelihara Kamtibmas

Polres Pekalongan – Bertempat di rumah Calon Kepala Desa Rowolaku Kec. Kajen  Hasanudin, Bripka Mukti Utama, S.H selaku Bhabinkamtibmas Desa Rowolaku melaksanakan sambang dan mengajak Hasanudin untuk ikut menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban desa Rowolaku menjelang pemilihan kepala desa yang akan berlangsung pada tanggal 13 November 2019, Senin (14/10) pukul 11.00 wib.

Bripka Mukti menghimbau untuk mengendalikan pendukung dan tim suksesnya agar tidak memprovokasi dengan kata kata yang sopan dan tidak pantas untuk diucapkan kepada calon kepala desa dan pendukung dari calon yang lain, agar tidak menimbulkan kericuhan yang berakibat fatal. Namun harus bisa menjaga diri dan membawa diri sehingga masyarakat desa Rowolaku akan bersimpati yang akan membuat warga desa Rowolaku lalu tetap aman nyaman dan damai, dan apabila diprovokasi oleh calon kades yang lain dan pendukungnya untuk tidak ditanggapi.

Bripka Mukti berharap semoga dengan memberikan himbauan dan arahan keamanan dan ketertiban kepada para calon kades di desa Rowolaku dan pendukungnya serta tim suksesnya, pemilihan kepala desa Rowolaku berjalan aman lancar dan kondusif, sehingga desa akan tetap damai dan sejuk sampai terpilihnya kepala desa yang baru. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed