oleh

Bhabinkamtibmas Aiptu Wesdison Sampaikan Himbauan Kamtibmas di Bengkel

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Desa Tlogopakis melaksanakan dialogis dengan pemilik bengkel motor dan warga yang berlokasi di pinggir Jalan Desa Tlogopakis Kecamatan Petungkriyono, Jumat (07/02/2020).

Selain antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas rutin menyambangi masyarakat dan dialogis guna menyampaikan himbauan kamtibmas.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Tlogopakis Aiptu Wesdison memberikan beberapa himbauan kepada pemilik bengkel motor diantaranya agar tidak melayani pemasangan knalpot brong ataupun modifikasi sepeda motor yang tidak sesuai dengan Standart Nasional Indonesia. Bagi warga yang punya motor juga jangan memodifikasi motornya atau menggantinya dengan tidak Standart Nasional Indonesia karena bisa membahayakan keselamatan.

“Selain antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, pada saat kami melaksanakan sambang desa menyempatkan dialogis dengan pemilik bengkel motor dan warga sekitar memberikan himbauan agar tidak melayani pemasangan knalpot brong ataupun modifikasi sepeda motor yang tidak sesuai dengan Standart Nasional Indonesia karena dapat membahayakan dan mengakibatkan laka lantas bagi pengemudi itu sendiri,” ungkap Aiptu Wesdison.(hms_ptng)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed