oleh

Bhabinkamtibmas Aiptu Wayan Sambang Ke Desa Kutorembet Binluh Warga

Polres Pekalongan – Kamis, 08 Agustus 2019 pukul 10.00 wib Aiptu Wayan Bhabibkamtibmas melaksanakan sambang ke desa binaanya di Kutorembet kegiatan diawali dengan menemui perangkat desa bapak Kusno dan selanjutnya bersama – sama menemui beberapa warga desa untuk diberi binluh tentang pentingnya menjaga kelestarian hutan.

“Selamat siang Bapak ibu sekalian saat ini musim kemarau dan sebagai warga masyarakat yang tinggal dan hidup di tepi hutan marilah kita jaga bersama – sama keutuhan hutan, kita jaga hutan dari kebakaran dan pengrusakan oleh oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab dan segera hubungi kami apabila bapak ibu menemukan ada orang yang dengan sengaja melakukan pembakaran dan pengrusakan hutan,”  himbau Aiptu Wayan di hadapan beberapa warga.

Dalam kesempatan tesebut Aiptu Wayan juga mengajak warga untuk selalu open  sehingga dengan membenihkan kembali biji – biji buah – buahan setelah selesai dimakan dan selanjutnya menanamnya kembali di lingkungan tempat tinggalnya sehingga desa dan lingkungan akan terlihat hijau dan segar. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed