oleh

Bhabinkamtibmas Aiptu I Ketut Jirna Samabang Desa Binaannya Secara Rutin

Polres Pekalongan -Kegiatan sambang Desa binaan merupakan salah satu wujud nyata dari bentuk kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh seorang Bhabin kamtibmas untuk memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secar langsung seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Aiptu I Ketut Jirna, Senin (26/10/2020).

Dalam kesempatan itu Aiptu I Ketut Jirna ngobrol seputar kamtibmas dengan warga binaannya, agar masyarakat peran aktif untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Mari kita bersama-sama menciptakan suasana yang aman, nyaman dan saling menjaga lingkungan secara bersama guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana,” ungkap Jirna.

“Kami juga minta kepada warga yang mengetahui adanya potensi gangguan Kamtibmas hendaknya segera melapor ke Polsek maupun Bhabinlamtibmas sudah menjadi tugas dan kewajiban selaku anggota polri untuk setiap saat dan setiap waktu berada ditengah masyarakat,” tambahnya.

Dengan Melaksanakan giat sambang kerumah-rumah warga binaannya maka Bhabinkamribmas dapat memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas sekaligus untuk mengajak warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19. (hms sragi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed