oleh

Bhabinkamtibmas Aiptu I Ketut Jirna Laksanakan Sambang Ke Desa Binaannya

Polres Pekalongan – Menyambangi warga masyarakat yang sedang bersantai serta memberikan pesan-pean kamtibmas dan juga menghimbau agar jangan mudah percaya dengan berita Hoax.

Menjalin kedekatan dengan warga binaan adalah tugas rutin seorang Bhabinkamtibmas. Apabila kedekatan sudah terjalin, maka Bhabinkamtibmas akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai apa saja yang berkaitan dengan gangguan kamtibas yang ada di desa binaannya.

Pada kesempatan kali ini, Bhabinkamtibmas menyambangi warga binaannya yang sedang dudu santai di pos kamling, tidak lupa Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan Kamtibmas menghadapi pemilihan Bupati dan wakil Bupati tahun 2020 kita senantiasa selalu menjaga persatuan dan kesatuan, jaga kerukunan antar warga agr tidak mudah di provokasi, Kamis (13/08/2020).

“Di masa pandemi COVID-19, kita selalu menerapkan protokol kesehatan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, selalu cuci, jaga jarak, segera periksa ke dokter apabila kurang enak badan,” jelas I Ketut Jirna. (hms SRAGI)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed