oleh

Bhabinkamtibmas Aiptu I Ketut Jirna Ajak Warga Binaannya Untuk Perangi Hoax

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Desa Bulakpelem bertatap muka dengan warga binannya menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga agar tidak mudah percaya berita hoax yang banyak bertebaran di media sosial, Selasa (01/12/2020).

Sudah kita ketahui bersama bahwa bulan Desember 2020 merupakan Pilkada serentak dimana pada tahun ini akan diadakan pemilihan Kepala Daerah, Otomatis tensi Politik semakin panas tentu kita sering menemui berita-berita negatif yang bisa memperkeruh suasana saat ini sehingga kita sebagai nitizen harus pintar menganalisa berita yang kita terima tersebut agar tidak terprovokasi sehingga menimbulkan gangguan kamtibmas dilingkungan masyarakat.

Seperti yang kita lihat pada siang ini, Bhabinkamtibmas Desa Bulakpelem Kecamatan Sragi Aiptu I Ketut Jirna saat mengadakan patroli dialogis di desa binannya, bertatap muka mengajak warga masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas dan ikut memerangi Berita Hoax serta lebih bijak dalam menyikapi setiap berita.

“Saat ini banyak sekali berita bohong di media sosial, mari kita menjadi nitizen yang cerdas jangan mudah percaya pada setiap Berita negatif yang kita terima,” ucap Bhabinkamtibmas.((hms SRAGI)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed