oleh

Bhabinkamtibmas Aipda Bagas Hadiri Musyawarah Desa

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Aipda Bagas AP yang mewakili Kapolsek Wiradesa menghadiri musyawarah desa Kauman, Minggu (28/07/2019).

Rapat musyawarah desa Kauman malam ini berfokus membentuk panitia P2KD pilkades desa Wonokertokulon. Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Wiradesa, Kapolsek Wiradesa diwakili Aipda Bagas AP, Danramil Wiradesa, ketua BPD dan tokoh tokoh masyarakat pemuda dan agama desa Kauman.

Kepala Camat Wiradesa menghimbau kepada masyarakat untuk malam ini adanya pembentukan panitia pemilihan panitia P2KD agar nantinya proses tahapan pemilihan kepala desa yang baru bisa transparan dan adil.Dan semoga nantinya proses pilkades didesa Kauman ini berjalan dengan lancar dan tertib.

Kepala BPD Wiradesa bapak Sumartoyo memberikan arahan kepada nantinya yang terpilih menjadi panitia BPD berkewajiban menjalankan tugasnya secara amanah tanpa berat sebelah Semoga pilkades desa Kauman bisa berjalan lancar.Setelah dilakukan seleksi malam ini terpilih 9 anggota panitia P2KD yakni Makmur (ketua), Sanuri (wakil), Aad Maulana Hakim ,Fuad Salim,Abdul Salim, Tasari, Ikhwanudin, Uripah dan Hikimah.

Aipda Bagas yang hadir mewakili Kapolsek Wiradesa memberikan himbauan kepada panitia P2KD , warga dan perangkat desa Kauman yang hadir agar kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar janhan sampai terjadi gesekan dan perselisihan antar warga dalam proses Pilkades tahun ini. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed