oleh

Bhabinkamtibmad Bripka Waryono Rutin Sambangi Desa Binaan

Polres Pekalongan – Kamis, 9 Mei 2019 pukul 09.00 wib Bripka Waryono salah satu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lebakbarang dengan mengendarai Motor dinas Honda Verza andalannya meluncur dengan sasaran Desa Kapundutan yang merupakan desa binaanya, kebiasaan sambang tersebut rutin dilakukan untuk mengetahui situasi kamtibmas di desa binaanya.

Sampai di balai desa Bripka Waryono disambut Sugeng selaku Kades setempat bersama beberapa perangkatnya setelah saling mengucap salam selanjutnya terjalin perbincangan yang akrab di antara mereka membahas berbagai macam permasalahan mulai bidang kamtibmas hingga situasi pasca pemilu serentak 2019 yang berjalan dengan baik, aman dan damai.

Dalam kesempatan tersebut Bripka  Waryono menyampaikan pesan – pesan Kamtibma serta program kerja Kepolisian yang melibatkan peran serta  masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas serta memerangi tindak pidana di tengah – tengah masyarakat.

“Kami ingatkan kembali untuk pos kamling kegiatannya lebih ditingkatkan lagi dan selanjutnya kedepan nanti kita bentuk Pokmas peduli lingkungan hidup dengan target menjaga serta mengembalikan kehidupan ekosistem sungai Sengkarang agar habitat yang ada di dalamnya bisa berkembang dan terjaga dengan baik,” himbau dan ajak Bripka Waryono.

Sugeng dan perangkatnya sangat setuju dengan himbauan dan ajakan Bripka Waryono tersebut dan selanjutnya di sepakati Bpk Sugeng akan mengumpulkan warga untuk membetuk pokmas serta kegiatan lain yang terkait dengan kamtibmas. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed