oleh

Bhabin Tangkil Tengah Membuka Blokade Jalan yang Dilakukan oleh Oknum Tak Bertanggung Jawab

Polres Pekalongan – Jalan di desa Tangkil Tengah diblokade oleh warga tak bertanggung jawab, hal tersebut dipicu karena kondisi jalan yang rusak dan dilalui oleh dump truck pengangkut tanah.

Jumat (14/09/18) Bripka Ali Masruri, S.Sos bersama kepala desa Tangkil Tengah dibantu warga masyarakat membuka blokade jalan yang dilakukan oleh warga yang tidak bertanggung jawab.

Permasalahan tersebut dipicu karena terdapat jalan di desa Tangkil tengah yang rusak dan dilewati oleh dump truck pengangkut tanah, mereka menuntut pemerintah untuk melakukan perbaikan jalan sehingga jalan diblokade.

Pagi tadi sekira pukul 06.30 Wib jalan desa yang diblokade dibuka oleh Bripka Ali Masruri, S.Sos selaku Bhabinkamtibmas desa Tangkil Tengah bersama dengan Kepala desa dan warga setempat.

“Kami akan lakukan koordinasi kepada pemerintah desa khususnya kepala desa dengan adanya permasalahan ini supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Semoga dengan kerja sama ini permasalahan segera selesai sehingga tidak menimbulkan efek berkelanjutan,” ungkap Bripka Ali Masruri saat ditemui. (Udin)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed