oleh

Bhabin Gandeng Idi Adakan Bhakti Sosial

Polres Pekalongan  – Dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, di Desa Pegandon Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan selalu mengadakan kegiatan Bhakti sosial. Bripka Andi N sebagai Bhabinkamtibmas desa Pegandon memberikan usulan, untuk memperingati Maulid Nabi tahun ini di isi dengan hakti sosial yang diarahkan ke Bhakti kesehatan, yang dikemas dengan sunatan massal dan juga pengobatan gratis.

Usulan tersebut disambut baik oleh para tokoh masyarakat, dan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menggandeng Ikatan dokter Indonesia (IDI).

Kapolsek Karangdadap, AKP Guntur Tri Harjani, SH mengapresiasi kegiatan Bhabin tersebut sebagai pencetus kegiatan bhakti kesehatan yang dikemas dengan sunatan massal. “Pertama kita apresiasi kegiatan ini, karena ini sebagai bentuk pelayanan Polisi kepada masyarakat”, tambaah Kapolsek.

Dalam pelaksanaanya, Bripka Andi n yang merupakan alumni dari STIKES Pekajangan tersebut menggandeng organisasi IDI demi kelancaran kegiatan tersebut, Jum,at (22/11)

Adapun peserta dalam kegiatan sunatan massal tersebut berjumlah 35 orang dan tidak sepeserpun di kenakan biaya, malahan peserta mendapatkan uang dan bingkisan dari panitia.

“Kami mewakili orang tua yang di khitan sangat senang dengan adanya sunatan massal, mudah – mudahan kegiatan ini bisa diadakan secara rutin”,ungkap santoso (45th) salah satu warga yang anaknya mengikuti sunat massal.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed