oleh

Bhabikamtibmas dan Bhabinsa Cek Perkembangan Pembangunan Kawasan Kuliner “Kampung Bambu”

Polres Pekalongan –Bhabinkamtibas desa Kedungkebo kecamatan Karangdadap Brigadir Miftakhul Hudy sengkuyung dengan Bhabinsa Pos Koramil Karangdadap Serma Dulwahid, Sabtu (10/3/2018) pukul 09.00 Wib mengecek lokasi perkembangan pembangunan wisata kuliner yang semua prasarana nya bernuansa Bambu atau tempat berdagang kuliner, lokasi pinggir jalan besar desa Kedungkebo Kecamatan Karangdadap.

Objek wisata Kampung Bambu adalah lokasi tujuan wisata berlibur, atau tempat persinggahan sejenak sebelum melanjutkan perjalanan ke daerah lain karena letaknya yang strategis, serta mempunyai nuansa pedesaan di desa Kedungkebo.Tempat wisata ini hanya menyuguhkan kuliner rakyat hasil bumi desa Kedungkebo.

Disampaikan Brigadir Miftakhul Hudy bahwa tujuan akan dibangunnya kawasan kuliner kampung bambu adalah agar masyarakat warga desa Kedungkebo secara ekonomi meningkat, wujud dari kawasan kuliner yaitu bentuk fisik warung jualannya semua menggunakan bambu sehingga terkesan suasana alam pedesaan yang asri dan nyaman, sehingga cocok buat pelancong dari daerah lain yang hendak ke Kecamatan Doro dan Petung singgah dulu di daerah kuliner Kedungkebo, ujar Bhabinkamtibmas Brigadir Miftakhul Hudy.

Bhabinsa Serma Dulwahid menambahkan pembangunan wisata kuliner rumah bambu ini di bangun oleh Pemdes Kedungkebo menggunakan anggaran ADD desa Kedungkebo serta sampai saat ini sudah 80 % tinggal tahap finishing” terang Serma Dulwahid Bhabinsa PosKoramil Karangdadap. (Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed