oleh

BHABIBKAMTIBMAS POLSEK WIRADESA MEMONITOR PROYEK NASIONAL YANG SEDANG BERLANGSUNG

Polres Pekalongan – Di wilayah pantai Wonojerto Pekalongan sedang berlangsung adanya proyek nasional pembuatan sabuk / tanggul pantai. Bripka Fajar Harumansyah kunjungi karyawan proyek. Kamis, (23/8/18) pukul10.00 WIB.

Dikegiatan sambang desa binaannya Bripka Fajar Harumanyah mendatangi pos karyawan proyek pembuatan sabuk /tanggul pantai yang ada di wilayah desa Wonokerto Kulon. kecamatan Wonokerto Pekalongan. Dalam penjelasannya para karyawan yang ada di pos menyampaikan jika saat ini pekerjaan proyek telah berjalan kurang lebih 24 bulan dan untuk kegiatannya baru awal atau pengurukan pinggir pantai dengan tanah merah lebar dengan rencana lebar 12 meter hingga nanti tinggi bangunan sabuk / tanggul pantai 1,5 meter.

Dikesempatan itu Bripka Fajar Harumansyah berpesan agar para karyawan proyek bisa mengutamakan keselanatan kerja baik untuk diri sendiri, sesama karyaean maupun warga sekitar dan pekerjaan yang dilakukan bisa sesuai aturan yang ada sehingga menghasilkan bangunan yang benar benar sesuai yang diharapkan.

“Keamanan dan keselamatan kerja adalah aturan utama yang wajib dijalankan oleh setiap pekerja” lanjut Bripka Fajar.(kris)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed