oleh

Bhabibkamtibmas Polsek Lebakbarang Bersilaturahmi Dan Berdialog Dengan Beberapa Tokoh Agama

Polres Pekalongan – Bripka Waryono dan Bripka Riska Bhabinkamtibmas Polsek Lebakbarang berkunjung dan mebemui  beberapa tokoh agama, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk menjaga hubungan yang sudah terjalin dengan sangat baik selama ini di samping itu juga mengajak para tokoh agama untuk di ajak bersama – sama menjaga situasi kamtibmas jelang dan pelaksanaan hingga pasca Pilkades serentak 2019 di wilayah Kec. Lebakbarang dapat berjalan dalam keadaan aman, tertib dan kondusif, Kamis (10/10).

Dalam kegiatan silaturahmi ke beberapa tokoh agama itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan secara singkat tentang gambaran situasi kamtibmas yang terjadi di negara kita akhir – akhir ini yaitu tentang maraknya aksi demo yang berujung anarkisme dan mengganggu ketertiban serta peristiwa yang baru saja terjadi yaitu tentang penusukan Menko Polhukam Wiranto oleh pelaku yang terpapar radikalisme. Disamping itu juga disampaikan tentang perhelatan Pilkades serentak tahun 2019 yang akan diikuti 7 desa yang ada di wilayah Kec. Lebakbarang.

Terkait dengan kedua hal tersebut diatas Bripka Waryono dan Bripka Riska mengajak kepada para tokoh agama untuk  bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kec. Lebakbarang agar tetap terjaga dengan baik,aman, tertib dan kondusif.

Di akhir pertemuan, Kyai Slamet salah satu tokoh agama menyampaikan bahwa menjaga kamtibmas adalah merupakan tanggung jawab kita semua selaku warga negara dan juga perintah agama dan beliau bersama para tokoh agama lainya akan ikut berperan aktif bersama-sama aparat kepolisian menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kec Lebakbarang khususnya agar  tetap aman, tertib dan kondusif. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed