oleh

Bhabibkamtibmas Dan Kanit Intel Menghadiri Rapat Koordinasi P2KD Kecamatan Lebakbarang

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Bripka Waryono dan Kanit Intel Bripka Syehun menghadiri rapat koordinasi P2KD di aula Kec Lebkbarang, Selasa (10/09/2019) pukul 10.00 wib.

Kegiatan yang di ikuti oleh seluruh Ketua P2KD dan 1 anggotanya  tersebut juga dihadiri oleh Camat Lebakbarang Tuharno, S.Sos., M.Si, Sekcam Moch Imron, Kasi Tapem Sudono, Kasi Trantib Agus Alamsyah, Kapolsek diwakili Bripka Waryono, Danramil diwakili Koptu  Sugiarto serta Korwil Dindikbud Kec. Lebakbarang.

Dalam sambutannya Camat Lebakbarang mengajak seluruh yang hadir untuk menghargai waktu dan berdisiplin hadir 10 menit sebelum rapat dimulai sehingga tidak menjadi  molor seperti saat ini dan banyak waktu yang terbuang, selanjutnya kepada P2KD yang telah mendapat Bintek untuk segera mensosialisasikan kepada peserta Pilkades dan masyarakat agar mengetahui persis tata cara dan aturan mainya, dalam penelitian administrasi terutama keabshan Ijazah peserta harus melibatkan korwil Dindikbud sedangkan untuk pengamanan P2KD harus berkoordinasi dengan Kepolisian.

Bripka Waryono yang mewakili Kapolsek menyampaikan bahwa Polsek telah memetakan tingkat kerawanan di masing – masing TPS di 7 desa se Kec. Lebakbarang yang melaksanakan Pilkades serentak tahun 2019 ini dan untuk   pengamanan di tiap – tiap Tps di perkuat oleh 8 personil yang terdiri dari 5 Polri dan 3 Tni di bantu Linmas Ds setempat dan kepada P2KD beliau mengingatkan bila menemui hambatan dalam Pelaksanaan tugas segera berkoordinasi dengan Muspika.

Selama pelaksanaannRapat koordinasi P2KD Kec. Lebakbarang yang berlangsung di aula kantor Camat hingga selesai pukul 12.00 wib situasi berjalan dalam keadaan aman dan kondusif. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed