oleh

Bertemu Kades Salit, Bripka Mukti Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Untuk memantapkan kondisi keamanan di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Mukti Utama SH, Jum’at 17 Mei 2019, berangkat menyambangi desa binaannya, yaitu desa Salit, dalam sambangnya bertemu dengan Kades Salit dan perangkatnya, dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas yang perlu diteruskan ke warganya.¬†Kajen, (17/5/19).

yaitu, menjelang musim kemarau untuk waspada terhadap kebakaran lahan maupun rumah, dengan cara menjauhkan barang barang yang mudah terbakar dari rumah maupun lahan, potong rumput yang sudah kering yang di sekitar rumah, potong daun pisang kering yang mengenai rumah, tujuannya untuk mengantisipasi apabila ada orang membuang puntung rokok dan terbakar tentunya rumah akan aman dari kebakaran, pesan Bripka Mukti.

Selanjutnya apabila rumah mau ditinggal Sholat Tarawih, pintu, jendela dan yang lainnya untuk dikunci, dan pastikan kalau semuanya sudah aman silahkan melakukan sholat tarawih, karena akhir akhir ini banyak rumah di tinggal Sholat Tarawih dimasuki pencuri.
Berikutnya warga untuk meningkatkan keamanan lingkungan dengan cara menggiatkan kembali ronda di lingkungan RT, RW masing-masing, agar aman dari pencurian, dan di desa Salit masih terdengar suara petasan, kami mohon Bu Kades dan perangkatnya untuk menghimbau kepada warganya untuk tidak menyulut petasan.

Semoga pesan pesan Kamtibmas yang kami sampaikan bermanfaat bagi warga binaannya dan benar benar dilaksanakan, sehingga warga desa Salit akan aman dan nyaman. hms sek kjn.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed