oleh

Bertempat Di Masjid At Taqwa Wiradesa, Kapolsek Berikan Bansos Kepada Takmir dan Marbot Masjid

Polres Pekalongan – Bakti Sosial Peduli Kemanusiaan ditengah wabah COVID-19 , Kapolsek Wiradesa memberikan Bansos berupa paket sembako kepada takmir dan marbot masjid At Taqwa Bener Kecamatan Wiradesa, Rabu (06/05/2020).

Hal ini dilaksanakan atas dasar berbagi sesama untuk meringankan serta membantu beban ekonomi yang terkena dampak dari pandemi virus corona bagi warga masyarakat berpenghasilan rendah atau kurang mampu dalam mencukupi kebutuhan keluarga sehari-hari.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek menyampaikan bahwa bantuan paket sembako ini jangan dilihat dari isinya akan tetapi semoga bermanfaat serta dapat meringankan dan bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Dan dari pada itu saya minta agar takmir dan marbot mengikuti anjuran dari Pemerintah, untuk tidak melaksanakan sholat Jum’at dan Sholat berjamaah lainnya di masjid. “Apabila keluar dari rumah wajib memakai masker, jaga jarak satu sama lain, tidak diperbolehkan berjabat tangan, tidak berkerumun atau kumpul-kumpul guna memutus mata rantai penyebaran virus corona sesuai dengan protokol kesehatan,” jelas AKP Yorisa. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed