oleh

Bersebelahan dengan Areal Perkebunan, Sekolah Ini Mendapat Perhatian Khusus dari Polisi Karangdadap

Polres Pekalongan – Dalam salah satu tugas rutinnya yaitu patroli, selalu memasukkan sekolah daftar prioritas selain pemukiman penduduk, obyek – obyek vital maupun perbankan.

Tampak, anggota yang sedang melaksanakan Blue Light Patrol menyambangi sekolah – sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Karangdadap salah satunya SMK Negeri I Karangdadap yang terletak di Desa Kedungkebo, Kamis (7/12/2017) malam.

Menurut pantauan Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel, sekolahan ini berada tepat di sebelah atau bersebelahan dengan areal perkebunan tebu sehingga sangat rawan menjadi sasaran aksi kriminalitas karena situasi di sekitarnya sangat sepi walaupun di cukup dekat dengan pemukiman penduduk sehingga membutuhkan perhatian khusus.

“Kami memang memasukkan sekolah ini SMK Negeri 1 Karangdadap dalam prioritas patroli kami karena menurut pantauan memang sangat rawan menjadi sasaran aksi kriminalitas yang membutuhkan perhatian khusus karena melihat letak sekolah ini yang bersebelahan dengan areal perkebunan tebu yang sepi meskipun cukup dekat dengan pemukiman penduduk,” ujar Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel. (Agus Al)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed