oleh

Bersama Warga, Sat Sabhara Gotong Royong Bersihkan Jalan Akibat Longsor

Polres Pekalongan – Semakin hari curah hujan yang melanda wilayah kabupaten pekalongan semakin tinggi hal ini bisa saja menimbulkan bencana alam seperti longsor yang melanda Kecamatan di Lebakbarang Kab. Pekalongan, Selasa (14/01/2020).

Bencana longsor kerap kali terjadi dan menyebabkan aktifitas terhambat seperti di Kec. Lebakbarang, timbunan tanah membuat akses jalan untuk masyarakat tertutup dan tidak bisa dilalui.

Polres Pekalongan dengan cepat menerjunkan 1 regu Anggota Sat Sabhara untuk berkerja bakti membersihkan timbunan longsor yang menutupi jalan, anggota Sabhara bersama danton dalmas Aiptu Agus Imam langsung menuju ke TKP menggunakan motor dan membawa perlengkapan seperti sabit dan cangkul.

Bersama dengan warga anggota Sat Sabhara dengan cepat dapat membersihkan timbunan tanah yang menutupi jalan dan bisa dilalui masyarakat dengan lancar dan aman.

“Kami Sat Sabhara selalu siap sedia apabila diperlukan bantuan dan kami siap membantu kapanpun dibutuhkan demi memberikan kenyamanan dan ketertiban di dalam masyarakat,” ujar AKP Prajoko Umar, S. H selaku Kasat Sabhara. (angga)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed