oleh

Bersama TNI, Anggota Polsek Wiradesa Laksanakan PAM Lomba Mancing

Polres Pekalongan – Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 74 TNI , Khususnya Kodim 0710 Pekalongan bekerjasama  dengan Komunitas Mancing Mania Pekalongan RAMBO ( Rombongan Angler Mania Bolang)  mengadakan Lomba Mancing Mania di Sungai Pencongan ( Sengkarang) Wiradesa, Minggu (13/10).

Kegiatan lomba mancing dimaksudkan  untuk ajang  pertandingan dan silaturahmi bagi komunitas-komunitas pemancing di Pekalongan maupun dari luar Pekalongan, seperti Pemalang,  Tegal , Brebes , Batang ,Kendal, Semarang dan bahkan dari Kota Purwokerto dan Cilacap.

Sebelum lomba  dimulai,  para peserta pemancing wajib mematuhi peraturan lomba dan mendaftarkan kembali pada Panitia Lomba , dengan uang pendaftaran sebesar Rp. 75.000,- / Doran pancing . Dan  pelaksanaan waktu mancing dimulai dari pukul 08.00 Wib s/d 12.00 Wib,  dengan tempo waktu  4 (empat)  jam.

Panitia lomba mancing telah menyediakan hadiah utama  berupa 1( satu ) buah Sepeda Motor Honda Beat , dan di tambah hadiah door prize, sepeda motor, kulkas, mesin cuci, televisi, serta hadiah hiburan lainnya.

Untuk hadiah utama diraih dari komunitas mancing mania Pekalongan, sebagai pemenang tunggal , karena sampai batas waktu yang sudah ditentukan yaitu pukul 12.00 wib dan  hanya satu peserta saja, dengan jenis ikan Baramundi (pelak) seberat 04,4 kg .

Untuk acara dilanjutkan sampai pukul 15.00 Wib dengan agenda pengundian door prize dan hiburan. Selama kegiatan berjalan aman dan kondusif. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed