oleh

Bersama Semua Unsur Di Kecamatan Kandangserang Membahas Perantau Yang Pulang Ke Kandangserang

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek menghadiri rapat koordinasi Pemeriblntah di kecamatan Kandangserang Tahun 2020 bertempat di Ruang pertemuan Kecamatan Kandangserang, Sabtu, (28/03/2020).

Ikut serta hadir dalam tersebut Selain Bhabinkamtibmas kegiatan rapat kordinasi tersebut juga dihadiri oleh Babinsa Sertu Slamet, Camat Kandangserang, perangkat Kecamatan Kandangserang dan perwakilan Kepala desa .

Kegiatan tersebut diadakan guna membahas segala perkembangan yang ada di lingkungan masyarakat Desa yang pulang kampung dari jakarta dan penanganan perkembangan terkini tentang Virus Corona (COVID-19) yang mungkin dibawa perantau.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Teguh menyampaikan pesan agar kita harus segera tanggap dengan situasi yang ada, karena arus mudik perantau dari jakarta daerah merah penyebaran corona menuju kecamatan kandangserang sangat banyak. Kita harus aktif memberikan himbauan kepada warga yang baru saja pulang dari jakarta agar memeriksakan diri ke puskesmas apabila ada keluhan. Seluruh elemen Kecamatan Kandangserang juga harus bekerja sama melakukan penyemprotan disinvektan sebelum perantau sampai ke rumah masing-masing. (adit)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed