oleh

Bersama Muspika Kapolsek Sragi Serahkan Bantuan Alat Semprot Disinfektan

Polres Pekalongan – Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19), Kapolsek Sragi IPTU Aris Suharsono, S.H bersama dengan Muspika kecamatan Sragi menyerahkan bantuan berupa alat semprot pertanian yang digunakan untuk menyemprotkan cairan disinfektan kepada aparatur pemerintahan desa Kalijambe, Selasa (30/06/2020) pagi.

Dalam kegiatan tersebut untuk bantuan yang diserahkan diterima langsung oleh bapak Ikhfan selaku Kepala desa Kalijambe. Kemudian Kapolsek Sragi bersama Muspika mengungkapkan melalui kegiatan kali ini, juga sebagai bentuk diresmikannya desa Kalijambe kecamatan Sragi sebagai Kampung Tangguh Nusantara Candi yang dalam pelaksanaannya selalu siap siaga mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19) khususnya di lingkungan desa.

Kapolsek Sragi IPTU Aris Suharsono juga menyampaikan harapannya kepada aparatur pemerintahan desa dan warga masyarakat, “Bahwa pandemi virus Corona saat ini masih saja terus berlangsung, sehingga dibutuhkan kerjasama diantara semua lapisan warga masyarakat dalam mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus tersebut. Kami berharap melalui peran serta aparatur pemerintahan desa Kalijambe bersama warga masyarakat agar tetap mematuhi segala macam protokol kesehatan, yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona”, ungkap Kapolsek. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed