oleh

Bersama Kanit Intel, Kapospol Siwalan Monitoring Ketinggian Bencana Banjir

-Plsek Sragi-130 views

Polres Pekalongan – Kapospol Siwalan Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah Aiptu Edi Sumarno bersama dengan Kanit Intel Polsek Sragi Bripka Eko Mardiyanto, melaksanakan kegiatan pengecekan dan monitoring ketinggian genangan air yang menggenangi pemukiman penduduk di sejumlah desa kecamatan Siwalan, yang diakibatkan oleh tingginya curah hujan beberapa hari yang lalu, Rabu (26/02/2020) pagi.

Kapospol Siwalan bersama Kanit Intel melakukan tindakan monitoring pengecekan ketinggian genangan air akibat banjir sebagai langkah antisipasi serta penanganan lebih lanjut di sejumlah desa wilayah kecamatan Siwalan diantaranya desa Pait, desa Depok, desa Blacanan, dan desa Boyoteluk.

Melalui monitoring dan pengecekan tersebut diperoleh informasi dari Kapospol bersama Kanit intel sebagai berikut : Untuk beberapa desa diatas yang mengalami musibah banjir rata-rata ketinggian air sudah mulai surut antara 5-20 cm, Untuk posko pengungsian yang berada di PT. Lokatex Nihil warga karena sudah kembali kerumah masing-masing, Kemudian pompa air yang berada di pintu air Silempeng desa Boyoteluk kecamatan Siwalan masih dalam keadaan baik dan beroperasi secara maksimal. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed