oleh

Bersama Instansi Terkait, Polsek Wirdesa Tingkatkan Operasi Yustisi Cegah Klaster Baru Penyebaran COVID-19

Polres Pekalongan – Pandemi COVID-19 sampai saat ini belum selesai, bahkan di sejumlah daerah justru meningkat, karena warga masyarakat sendiri banyak yang mengabaikan.

Guna mencegah timbulnya klaster baru penyebaran COVID-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Wiradesa, kegiatan Operasi Yustisi gabungan Instansi terkait terus ditingkatkan, dengan sasaran warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan  sesuai Inpres no 6 tahun 2020 dengan tidak memakai masker.

Kegiatan operasi yustisi merupakan upaya Polri guna memberikan kesadaran bagi warga masyarakat  secara langsung agar disiplin  menjaga kesehatan di masa pandemi Covid 19 dalam kehidupan sehari-hari .

Pelaksanaan Operasi Yustisi, Minggu pagi (22/11/2020) di perempatan pasar Api-Api Kecamatan Wonokerto  dengan menjaring sejumlah warga masyarakat yang tidak memakai masker, kemudian ditegur dan  diberikan sangsi bagi yang melanggar di beri efek jera dengan hukuman  berupa mengucapkan Pancasila atau  menyanyikan lagu kebangsaan agar tidak mengulangi lagi. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed