oleh

Bersama Forkopimda, Kapolsek Kandangserang Ikut Dalam Doa Peresmian Jembatan Kali Keruh

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Sektor Kandangserang, Iptu Suradi menghadiri doa bersamaan peresmian pembangunan kali keruh di desa Luragung kecamatan Kandangserang.

Peresmian pembangunan Kali Keruh dihadiri langsung oleh Bupati Pekalongan Asip Kholbihi, S.H., M.Si. Peresmian pembangunan Jembatan kali keruh  sepanjang 60 meter tersebut ditandai dengan pembacaan doa manaqih oleh tokoh agama Desa Luragung, Jumat (05/04/2019).

Dalam sambutannya Bupati pekalongan berharap pembangunan jembatan kali keruh dapat berjalan dengan lancar yang rencana akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 8 April 2019. Bupati juga menyampaikan agar warga ikut mengawasi pengerjaan jembatan agar cepat selesai dan juga memberi peringatan keras agar tidak ada pengambilan batu lagi di sekitar jembatan.

Jembatan Kali Keruh merupakan jembatan yang dibangun sebagai pengganti jembatan yang lama yang putus. Dengan pembangunan jembatan kali keruh ini bisa menghubungkan antara Lurangung dengan Medayu Kab. Pemalang. (adit)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed