oleh

Bersama Dengan Warga, Kapolsek Kandangserang Turun Langsung Menyingkirkan Pohon Tumbang

Polres Pekalongan – Kapolsek dan anggota bersama masyaramat tangani pohon yang tumbang yang menimpa Jalan Raya Kandangserang di Desa Tajur yang merupakan Jalan yang menghubungkan kec. Kandangserang dengan kec. Kajen, Selasa (19/11/2019) pukul 16.30 wib.

Tumbangnya pohon tersebut, disebabkan oleh angin yang cukup kencang disertai hujan, akibat kejadian tersebut arus lalu lintas di Jalan Raya kandangserang menjadi terganggu dan menyebabkan kemacetan.

Berawal dari laporan warga masyarakat tentang adanya dahan pohon tumbang yang menimpa Jalan raya, dengan sigap Kapolsek IPTU Suradi bersama Kanit intel Aiptu dan warga langsung menuju ke lokasi untuk membersihkan dan menyingkirkan dahan ranting pohon jengkol yang tumbang dan menimpa ke Jalan raya.

Dengan dibantu warga masyarakat sekitar lokasi tumbangnya dahan pohon tumbang, berhasil menepikan dahan pohon jengkol dengan panjang kurang lebih 8 meter dengan cara ditarik secara bersama sama, dan petugas Polsek kemudian membersihkan ranting pohon yang berada dijalan raya, sehingga kemacetan dapat segera diatasi dan arus lalu lintas kembali lancar. (adit)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed