oleh

Bersama Babinsa, Kapospol Lakukan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan

Polres Pekalongan – Kapospol Siwalan Aiptu Edi Sumarno bersama Bhabinsa Koramil 11 Sragi Serka Ngadiwiyono dan Aparatur pemerintahan Desa Blimbingwuluh melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di lingkungan pemukiman warga masyarakat desa Blimbingwuluh dalam rangka guna menangkal penyebaran virus COVID-19, Kamis (26/03/2020) pagi.

Selain melakakukan Social distancing (menjaga jarak sosialisasi), berbagai lembaga maupun instansi terkait juga melakukan berbagai upaya untuk mencegah menyebarnya virus COVID-19 diantaranya melalui penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan sekitar. Seperti yang nampak pada kegiatan pagi hari ini Kapospol Siwalan Aiptu Edi Sumarno bersama Bhabinsa dan aparatur pemerintahan desa Blimbingwuluh kecamatan Siwalan melakukan upaya penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan desa.

“Kami bersama pihak terkait telah berupaya untuk menyemprotkan cairan disinfektan di lingkungan desa meliputi fasilitas umum serta pemukiman penduduk, sebagai upaya untuk pencegahan berkembangnya berbagai jenis mikro organisme yang berbahaya, baik bakteri, jamur, maupun virus yang bisa menyebabkan penularan bibit penyakit, utamanya adalah penyebaran virus COVID-19. Kami berharap setidaknya melalui kegiatan semacam ini bisa memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 di wilayah hukum Polsek Sragi”, terang Aiptu Edi Sumarno. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed