oleh

Bersama Babinsa, Bripka Teguh Prioritaskan Awasi Penyaluran BLT Dana Desa Di Wonokerto Kulon

Polres Pekalongan – Bantuan Langsung Tunai Dana Desa bagi warga kurang mampu di Desa Wonokerto Kulon Kecamatan Wonokerto, Jum’at pagi (24/07/2020) telah disalurkan kepada 158 Kepala Keluarga untuk penerimaan tahap III atau yang terakhir selama masa pandemi COVID-19 .

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersinergi prioritaskan mengawasi penerimaan bantuan tersebut agar betul-betul tepat sasaran bagi yang berhak membutuhkan dengan penerimaan per KK sebesar Rp. 600.000,- untuk membantu mencukupi ekonomi keluarga sehari-hari.

Disamping itu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa berharap bagi bapak-bapak dan ibu-ibu yang mendapatkan bantuan, agar betul-betul dipergunakan untuk kebutuhan ekonomi sehari-hari sehingga dapat bermanfaat dan kami ingatkan bahwa dalam menuju penerapan adaptasi kebiasaan baru. “Warga masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan dengan wajib pakai masker, jaga jarak fisik dan rajin cuci tangan sebelum dan sesudah aktivitas serta jaga pola makan yang sehat untuk imun mencegah penularan COVID-19,” jelas Bripka Teguh. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed