oleh

Bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Kauman Wiradesa laksanakan Pengamanan dan Pengawalan Calon Kades

Polres Pekalongan – Bhabinkamtinas Desa Kauman Aipda Bagas Agung P dan Babinsa Desa Kauman Sertu Suroso, melaksanakan pengawalan kepada salah satu calon kepala desa Kauman pada hari Rabu 9 Oktober 2019 pukul 09.30 wib dari kediaman calon sampai balai desa Kauman Wiradesa.

Dalam pelaksanaan pengawalan dimaksud, untuk menjaga dan mengantisipasi para calon kepala desa dan pendukungnya tidak bertemu di jalan, pada saat akan menuju ke Balai Desa, sehingga tidak terjadi hal -hal yang tidak diinginkan.

Pelaksanakan pam penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor urut calon kepala desa Kauman Kecamatan Wiradesa, berjalan dengan aman, lancar dan kondusif karena semua berkat peran Dari warga masyarakat yang dibantu dari anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kemudian dari hasil penetapan dan pengundian nomor urut Calon Kepala Desa Kauman antara lain nomor urut 1 Lukman Hakim dan nomor urut 2 Ashari. Para calon kepala desa dengan tertib mengikuti acara tersebut, sehingga sampai purna acara berjalan aman, lancar dan kondusif. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed