oleh

Bersama Babinsa, Aipda Bagas menghadiri Giat Musyawarah Penerima BLT di Kelurahan Bener

Polres Pekalongan – Bersama Babinsa , Aipda Bagas selaku Bhabinkamtibmas  Kelurahan Bener Kecamatan Wiradesa ikut menghadiri  musyawarah dalam rangka pendataan penerima  BLT  (Bantuan Langsung Tunai) dalam bentuk sembako khususnya bagi warga kurang mampu yang terdampak wabah Covid 19 bertempat di aula kantor Kelurahan setempat, Senin (18/05/2020).

Dalam musyawarah tersebut  Kepala Kelurahan Bener juga menghadirkan  Bhabinkamtibmas dan Babinsa, seluruh staf Kelurahan, ketua BPD beserta anggota , ketua RT/RW  se Kelurahan Bener yang mana guna menentukan kesepakatan bersama data nantinya valid  sesuai kriteria  penerima bantuan sehingga BLT sembako betul-betul tepat sasaran serta  tidak ada komplain dan gejolak sosial  dari masyarakat.

Dari pada itu Kepala Kelurahan Bener juga menjelaskan bahwa Program BLT-Sembako senilai Rp. 150.000-‘ per orang dimaksud betul-betul bisa membantu warga masyarakat kurang mampu untuk mencukupi  kebutuhan ekonomi keluarga sehari-hari ditengah merebaknya  pandemi virus Corona yang sampai saat sekarang ini belum reda, terang Jamhur Kamal. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed