oleh

Bersama  Babinsa, Aipda Bagas Hadiri Rapat Koordinasi Bantuan Sembako Di Kelurahan Bener

 Polres Pekalongan – Aipda Bagas selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Bener Kecamatan Wiradesa bersama Babinsa Sertu Riyadi  menghadiri rapat koordinasi bantuan sembako dari Pemda Kabupaten Pekalongan untuk warga kurang mampu yang terdampak dari pandemi COVID-19 bertempat di Balai Kantor Kelurahan setempat, Senin (13/07/2020) malam.

Dalam rapat koordinasi tersebut, hadir Kepala Kel. Bener Jamhur Kamal beserta staf, ketua RW dan RT se Kelurahan Bener serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Bener sekaligus telah disepakati untuk penerima bantuan sembako sesuai data dan kriteria sebanyak 800 KK.

Aipda Bagas mengingatkan mohon untuk penerima bantuan sembako betul-betul tepat sasaran dan bisa membantu warga masyarakat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari sehingga tidak timbul gejolak sosial ditengah pandemi COVID-19, dan diingatkan juga agar masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan  wajib tetap pakai  masker, jaga jarak fisik, cuci tangan yang bersih dan jaga pola makan yang sehat dalam era adaptasi kebiasaan baru, jelas Aipda Bagas. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed