oleh

Bersama Anggota Kapolsek Sragi Cek Sejumlah Tempat Obyek Wisata

Polres Pekalongan – Dalam rangka upaya pencegahan serta antisipasi penyebaran wabah COVID-19, dan juga untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif maka Kapolsek Sragi Iptu Aris Suharsono, S.H bersama anggota melaksanakan patroli cek dan kontrol sejumlah tempat obyek wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah, Senin (01/06/2020) pagi.

Hal ini sengaja dilakukan guna mencegah aktivitas dan kerumunan warga masyarakat di sejumlah tempat wisata selama hari libur pasca hari raya Idul Fitri tahun 1441 H, yang bisa berpotensi terjadinya penyebaran COVID-19. Kapolsek Sragi bersama anggota melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Sragi, guna untuk memastikan tetap tutup serta tak ada aktivitas kerumunan warga masyarakat sesuai anjuran dari pemerintah sebagai langkah pencegahan penyebaran COVID-19.

Kapolsek Sragi Iptu Aris Suharsono juga melakukan dialogis dengan pihak pengelola tempat wisata maupun seluruh lapisan warga masyarakat, agar tetap mematuhi dan menaati himbauan serta anjuran dari pemerintah agar tutup terlebih dahulu sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan guna mengantisipasi penyebaran wabah COVID-19. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed