oleh

Bersama Anggota, Kapolsek Kunjungi Koramil 11 Sragi Ucapkan HUT TNI Ke 74

Polres Pekalongan – Pada pagi hari yang cerah ini Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H. bersama dengan anggota secara sengaja mendatangi Mako Koramil 11 Sragi dalam rangka mengucapkan HUT TNI yang ke 74, Sabtu (05/10/2019) pagi.

Dalam kunjungannya, Kapolsek Sragi AKP Sumantri bersama anggota dengan membawa nasi tumpeng serta roti cake ulang tahun, selanjutnya secara simbolis diserahkan kepada Koramil 11 Sragi sebagai ucapan HUT TNI ke 74 yang diterima langsung oleh Danramil Kapten Infantri Riyanto beserta anggotanya.

“Selamat HUT TNI ke 74 semoga kedepannya TNI lebih Profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” ucap Kapolsek.

“Kami juga berharap agar sinergitas diantara TNI–Polri khususnya Polsek Sragi dan Koramil 11 Sragi yang telah berjalan baik selama ini bisa semakin erat dalam mengemban tugas melindungi serta melayani warga masyarakat, sehingga kedepan baik TNI maupun Polri semakin solid dan dipercaya masyarakat,” pungkasnya.

Terkait hal tersebut, Danramil 11 Sragi Kapten Infantri Riyanto sebaliknya juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pihak Polsek Sragi yang telah ikut serta menyemarakkan HUT TNI ke 74 kali ini juga sekaligus menjaga jalinan silahturahmi diantara TNI dan Polri, yang bermuara kepada semakin solidnya sinergitas kebersamaan dalam mengemban tugas-tugas ke depan,” tuturnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed