oleh

Bersama Anggota Bhabinkamtibmas, Kapolsek Kedungwuni Pimpin Patroli Dialogis

Polres Pekalongan – Berbagai Upaya dilaksanakan Kepolisian dalam meningkatkan keamanan terhadap wilayah-wilayah obyek vital seperti perbankan guna menghindari tindak kriminalitas yang sering terjadi seperti pencurian, serta gangguan kamtibmas lainnya.

Guna mengantisipasi hal tersebut maka dibutuhkan tindakan pencegahan agar tercipta situasi yang aman dan kondusif, salah satunya dengan melaksanakan patroli dialogis kewilayah yang dianggap dapat berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas dengan bertemu dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada juru parkir di kawasan perbankan dan pertokoan yang ada di wilayah hukum Polsek Kedungwuni.

Selain itu Kapolsek Kedungwuni AKP Kalung Muktiana, S.Sos. melaksanakan patroli dialogis bersama anggota Bhabinkamtibmas ke Balai Desa Tosaran. Disela-sela kegiatannya tersebut Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, ia mengungkapkan kepada Perangkat Desa agar selalu Kooporatif dan melaporkan ke Polsek atau Bhabinkamtibmas desa nya jika ditemukan hal-hal yang mencurigakan, sehingga jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dapat segera diantisipasi kami harap peran serta masyarakat guna mendukung kinerja POLRI karena tanpa kerjasama masyarakat, polisi tidak akan bisa sempurna.(dyta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed