oleh

Berolahraga Bersama Kasat Sabhara

Polres Pekalongan – Kasat Sabhara AKP Sumantri, S.H memiliki style tersendiri dalam memberikan contoh kepada anggotanya. Bukan hanya sekedar bicara untuk sebagai pemimpin Sabhara.

Sebuah peranan nyata sebagai seorang leader dibuktikanya dengan memimpin langsung olahraga lari pagi dan beladiri bersama personel Sat Sabhara Polres pekalongan. Sebelum melaksanakan olahraga seluruh personel Polres pekalongan terlebih dahulu mengikuti apel pagi yang dilanjutkan dengan melakukan pemanasan dan dilanjutkan lari pagi di alun-alun pekalongan dan latihan beladiri, Rabu (05/8/2020).

“Lewat olah raga lari pagi dan beladiri, banyak mamfaat yang kita dapatkan diantaranya bagi personel yang kelebihan berat badan dapat menurunkan berat badannya, meningkatkan kesehatan, meredakan stres serta meningkatkan kepercayaan diri dan menjaga diri,” kata Kasat Sabhara.

Dia berharap, di tengah-tengah tuntutan tugas sebagai anggota Polri, agar kegiatan olahraga tetap rutin dilaksanakan sebab di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat dan akan berdampak langsung pada semangat kerja maupun pola pikir serta pola tindak dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri. (bimo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed