oleh

Bermain di Pantai Wonokerto, Dua Bocah Meninggal

Polres Pekalongan – Telah diketemukan 2 anak laki laki meninggal dunia tenggelam di pantai Wonokerto Kab. Pekalongan Senin, (1/1/18)

Beberapa keluarga warga Ds. Pucung Kec.Tirto Kab. Pekalongan bersepeda motor mendatangi pantai Wonokerto untuk liburan. Diantaranya adalah saudara Yusuf membawa anaknya (Korban.1 MD) Muhammad Safi’i , 7 tahun , Ds.Pucung Kec. Tirto Kab. Pekalongan dan saudara Rifanto membawa anaknya Miftakhul Ikhsan , 9 tahun, Ds.Pucung Kec. Tirto Kab. Pekalongan. Saat sudah berada di pantai Wonokerto dua anak tersebut langsung berlarian dan berenang di pantai hingga jarak sekira 20 meter dari bibir pantai, namun karena tidak bisa berenang keduanya terseret ombak.

Karena teriakan dari keluarga korban berulangkali lalu ada beberapa orang dewasa yang melakukan pertolongan dan 20 menit korban tenggelam dapat dipinggirkan ke darat, namun ternyata korban telah meninggal dunia.

Kepala Ds.Wonokerto kulon yang kebetulan berada disekitar pantai meminta warga yang ada dan membawa mobil untuk membawa korban ke RSUD Kraton Pekalongan.

Setelah ada laporan dari Kades Wonokerto tentang kejadian tersebut lalu anggota Polsek Wiradesa Bripka Eko Mardiyanto, SH , Brigadir Aji dan Briptu Rizka anantha Bhara mendatangi TKP dan RSUD Kraton Pekalongan.

Karena sudah dapat dipastikan kejadian meninggalnya 2 anak tersebut karena tenggelam dan permintaan orang tua  untuk langsung dibawa kerumah selanjutnya dari RSU Kraton Pekalongan Korban langsung dibawa kerumah masing masing dengan dikawal 3 anggota Polsek Wiradesa dan TNI AL Pos Wonokerto.

Dikesempatan itu Bripka Eko Mardiyanto, S.H menitipkan pesan kepada Kades Wonokerto kulon agar penataan pantai Wonoketo yang sedang dilakukan untuk mengembangkan Pariwisata segera dipasangi papan papan pengumuman untuk mencegah terulangnya lagi kejadian anak terseret ombak hingga meninggal dunia tersebut.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed