oleh

Berlangsung Tertib, Polisi Pantau Pelayanan Keliling Perekaman KTP-EL

Polres Pekalongan –  Anggota Polsek Wonopringgo pantau kegiatan Pelayanan Keliling Perekaman Data Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-EL) yang diselenggarakan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DISDUKCAPIL) Kabupaten Pekalongan yang berlangsung di balai desa Jetaklegkong, Rabu (11/04/2018).

Dengan adanya kegiatan tersebut  hadir dan bersama perangkat desa melaksanakan pengamanan supaya antrian warga yang akan melaksanakan perekaman data KTP-EL berjalan tertib dan lancar. “Bagi warga yang belum mempunyai KTP-EL dan belum melakukan perekaman data KTP-EL diharapkan memanfaatkan pelayanan keliling ini dan warga yang melaksanakan perekaman akan langsung diterbitkan Surat Keterangan (SUKET) sebagai identitas sementara,” jelasnya.

Pelayanan Keliling ini bertujuan merekam data KTP-EL bagi penduduk wajib KTP yang belum melaksanakan perekaman data. Pelayanan jemput bola ini selain sebagai percepatan penyelesaian perekaman KTP-EL dan guna mendukung suksesnya Pemilu Gubernur Jawa Tengah tahun 2018. (ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed