oleh

Berkunjung Ke Ponpes Nurul Ummah Sawangan, Polsek Paninggaran Bawa Beras Untuk Para Santri

Polres Pekalongan – Hari ini Polsek Paninggaran berkunjung ke pondok pesantren Nurul Ummah yang berada di Desa Sawangan Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan dan Polsek Paninggaran ditemui langsung oleh pengasuh pondok Pesantren Nurul Ummah Sawangan K.H. Nurudin.

Dalam kesempatan tersebut Polsek peninggalan juga membawa beras untuk para santri yang berjumlah 100 kg yang terbagi dalam dua karung sebagai bentuk upaya meringankan beban para santri dalam pandemi COVID-19 ini, Rabu (29/07/2020)

Aipda Ali Sodikin, S.H yang mewakili Kapolsek Paninggaran yang berhalangan hadir dikarenakan ada rapat di Polres Pekalongan mengatakan kepada pimpinan pondok pesantren Nurul Ummah K.H. Nurudin semoga beras yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban sesama para santri.

Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel mengatakan bahwa Polsek Paninggaran pada hari ini telah membagikan sebanyak 500 kg beras pada kelima pondok pesantren yang berada di wilayah hukum Polsek Paninggaran sebagai upaya meringankan beban sesama para santri dalam pandemi COVID-19 ini. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed