oleh

Berkeliling Di Desa Binaan, Babhinkamtibmas  Sosialisasikan Kampung Bebas Narkoba dan Radikalisme

Polres Pekalongan – Sebagai anggota Babhinkamtibmas Bripka Riska, S.H., M.hum dituntut untuk selalu ada dan hadir di tengah – tengah warga masyarakat  desa yang menjadi binaannya untuk terus menerus memantau situasi kamtibmas yang terjadi dan juga memberikan binluh  himbauan serta terkait dengan program – program unggulan Polri dan programn- program unggulan dari instansi  pemerintah lainya agar manfaatnya bisa langsung di nikmati dan dirasakan oleh warga masyarakat.

Tanpa mengenal lelah Bripka Riska rutin berkeliling memberikan binluh dan menyampaikan  himbauan ke beberapa desa yang menjadi tanggung jawab binaannya, salah satunya yaitu bertempat di halaman SD N Sidomulyo,Kamis (19/03/2020).

Ditempat tersebut, beliau memberikan binluh dan himbauan kepada beberapa warga yang sedang berkumpul terkait dengan kampung bebas Narkoba dan Radikalisme. Bripka Riska juga mengajak mereka untuk mendeklarasikan bersama agar desa/ kampung mereka terbebas dari jeratan bahaya narkoba juga terbebas dari  faham dan ajaran radikalisme yang dapat mengancam kesatuan dan persatuan NKRI.

“Menjaga situasi kamtibmas agar terjaga dengan baik, aman dan kondusif adalah menjadi kewajiban kita bersama untuk itu marilah kita lebih tingkatkan lagi  kewaspadaan kita terhadap kehadiran orang asing di lingkungan kita yang tindak tanduk dan perilakunya mencurigakan segera hubungi kami,”  himbaunya. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed