oleh

Berkat Team Work, Polsek Bojong dan Polsek Winopringgo Berhasil Ungkap Pengedar Uang Palsu

Polres Pekalongan – Polsek Bojong dan Polsek Wonopringgo berhasil menangkap seorang perempuan berinisial R warga Desa Getas Kec. Wonopringgo Kabupatrn Pekalongan yang merupakan pengedar uang Palsu yang selama ini meresahkan warga Kecamatan Bojong dan warga Kecamatan Wonopringgo. (4/1/18).

Kerjasama dan koordinasi yang baik antara Unit Intel dan Unit Reskrim kedua Polsek (Polsek Bojong dan Polsek Wonopringgo) membuahkan hasil yang positif dalam rangka mengungkap keresahan masyarakat Bojong dan wonopringgo dengan maraknya peredaran uang palsu akhir- akhir ini.

Kerjasama saling melengkapi antara Unit Intel dan Unit Reskrim Polsek Bojong dan Polsek Wonopringgo perlu menjadi contoh untuk jajaran Polsek maupun Polres yang lain dalam rangka mewujudkan Kamtibmas dalam masyarakat sesuai dengan tugas Pokok Polri yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Peredaran uang palsu biasanya terjadi saat lebaran maupun saat ada keramaian kegiatan masyarakat dimana pelaku memanfaatkan kelengahan masyarakat dalam melaksanakan aksinya.

Masyarakat harus mulai bisa dengan cerdas dan teliti dalam bertraksaksi menggunakan uang kertas tunai terutama uang kertas seratus ribu dan lima puluh ribu rupiah karena uang tersebut biasanya yang di palsukan. @JP_Bjng.

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed