oleh

Berkat Pengamanan Oleh Polsek Kajen, Pentas Kuda Lumping Berjalan Aman

Polres Pekalongan – Personel Polsek Kajen dan personel Koramil bersinergi mengamankan pentas kuda lumping Sukoaji di dukuh Jampangan desa Pringsurat Kec. Kajen, pada hari Senin 14 Oktober 2019 mulai pukul 19.30 wib. Pentas kuda lumping tersebut dalam rangka tanggapan hajatan pernikahan warga dukuh Jampangan.

Dengan perkuatan personel Polsek dibantu dari personel Koramil dalam melaksanakan pengamanan yang mencukupi sehingga pentas kuda lumping berlangsung aman dan nyaman dapat dinikmati oleh para penonton yang menyaksikan penampilan kuda lumping tersebut.

Personel dari Polsek dan Koramil bergantian memberikan himbauan kepada para penonton untuk tertib dan menjaga jarak dengan pemain kuda lumping agar tidak menggangu penampilan pemain kuda lumping tersebut dan apabila pemain kuda lumping kesurupan juga tidak menggangu para penonton dan untuk menjaga keamanan diri sendiri dengan mengamankan barang yang dibawa serta untuk mengamankan kendaraannya agar dikunci stang agar aman ketika ditinggalkan menonton.

Pentas kuda lumping dari awal sampai berakhir berlangsung aman dan tertib, dan pukul 23.00 wib, pentas kuda lumping telah selesai berjalan aman dan kondusif. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongana

Komentar

News Feed