oleh

Berikan Rasa Aman Warga, Polsek Doro Lakukan Patroli Blue Light

Polres Pekalongan – Polsek Doro dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Doro pada malam hari dilakukan dengan mengintensifkan Patroli blue Light.

Kegiatan patroli malam dengan blue light merupakan giat rutin personil Polsek Doro setiap malamnya dalam memberikan rasa aman kepada warga masyarakat diwilayah Doro, Kamis (09/03/2018) jam 01.30 wib.

Patroli blue light malam ini dilakukan oleh anggota Polsek Doro dimulai dengan berkeliling ke pemukiman warga melalui rute desa Dororejo- desa  Wringinagung- desa Sawangan- desa Larikan dan kembali ke Polsek Doro.

Dalam kegiatan patrolinya, anggota Polsek Doro sesekali mendatangi warga yang sedang melaksanakan kamling dan menyampaikan himbauan kamtibmas.

Patroli dilanjutkan dengan mendatangi lokasi-lokasi rawan kriminalitas seperti ATM Bank, sekolah – sekolah, perkantoran, pertokoan warga, dan tempat-tempat yang dimungkinkan menjadi tongkrongan anak-anak muda seperti terminal Doro.

kegiatan patroli blue light ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta mencegah terjadinya aksi kejahatan di wilayah hukum Polsek Doro.

Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H mengatakan bahwa patroli blue light ini merupakan kegiatan untuk menciptakan situasi aman, nyaman Dan kondusif di wilayah hukum Polsek Doro.

“Dengan kegiatan Patroli  blue light ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dan masyarakat pun merasakan bahwa Polisi hadir untuk memberikan keamanan bagi mereka,”ucap Kapolsek Doro. (rida )

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed