oleh

Berikan Rasa Aman, Sat Binmas Polres Pekalongan Sambangi Gereja Di Wilayah Kecamatan Karanganyar

Polres Pekalongan – Dalam rangka mencipatakan rasa aman dan kondusif menjelang perayaan hari natal Tahun 2017 dan tahun baru 2018, Sat Binmas Polres Pekalongan sambangi Gereja Katholik Santo Yohanes Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan, Sabtu (23/12/2017).

Pelaksanaan kegiatan Sambang yang dipimpin oleh Kanit Bintibmas Aiptu Sujarwo beserta anggota di gereja katholik Santo yohanes ini bertemu dengan petugas jaga dari kepolisian dan warga disekitar gereja,. Dalam kesempatan ini Personil Sat Binmas Polres Pekalongan memberikan himbauan kamtibmas dan juga menyampaikan pesan agar pihak gereja selalu menjalin kemitraan dengan petugas pengamanan gereja serta menginformasikan segala kegiatan yang akan dilaksanakan gereja tersebut, tutur Aiptu Sujarwo.

Sat Binmas Polres Pekalongan berharap dengan jalinan informasi yang lancar antara gereja dan kepolisian akan memberikan dampak yang positif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama perayaan Natal tahun 2017dan Tahun baru 2018. Tutur Kasat Binmas AKP Guntur Tri Harjani SH. (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed