oleh

Berikan Rasa Aman dan Nyaman Terhadap Nasabah

Polres Pekalongan – Ramainya transaksi keuangan di Kabupaten pekalongan menjelang Tahun Baru dapat dirasakan dengan meningkatnya aktifitas perbankan dan jasa keuangan yang ada.

Untuk itu, keamanan sangat diutamakan pada sektor perbankan sebagai salah satu pendukung laju perekonomian Nasional yang rentan akan tindak kriminalitas.

Demi mendukung kegiatan tersebut, personel Satuan Sabhara Polres  Pekalongan Bripda Ahmad Rudi melaksanakan pengamanan Objek Vital di Bank BRI Teras Pasar yang ada di Kajen, Kabupaten Pekalongan pada Kamis (25/12/2019).

Dalam sistem pengamanan di perbankan telah didukung fasilitas alat bantu CCTV, dan untuk personil kepolisian selain rompi anti peluru juga dibekali dengan senjata api sesuai dengan standar oprasional prosedur yang telah ditentukan.

“Tujuan Utama dari pada kegiatan pengamanan Objek Vital ini adalah untuk memberi kenyamanan dan keamanan transaksi keuangan oleh nasabah di Bank,” ujar Kasat Sabhara Polres Pekalongan AKP Prajoko Umar S. H.

Selain itu Kasat Sabhara juga mengatakan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya tindak pidana kriminalitas pada aktivitas perbankan.

“Anggota Pam harus peduli dan peka terhadap para pengunjung yang melakukan transaksi di Bank,” ungkapnya.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed