oleh

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Di Masa Libur Panjang, Polsek Petungkriyono Patroli Obyek Wisata

Polres Pekalongan – Meskipun libur Panjang, Polsek Petungkriyono tetap aktif dalam melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan di wilayahnya. Hal ini untuk mencegah peningkatan penyebaran maupun klaster baru COVID-19, khususnya di wilayah Kecamatan Petungkriyono.

Kanit Sabhara Polsek Petungkriyono Bripka Tarmanto bersama anggota Polsek Petungkriyono Bripka David Eka menyambangi beberapa tempat obyek wisata yang berada di Kecamatan Petungkriyono terutama di tempat wisata Curug Bajing untuk memberikan imbauan kepada pengunjung dan juga pengelola obyek wisata untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Kita memberikan himbaun untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M yakni Memakai masker, Menjaga jarak serta Mencuci tangan kepada pengunjung maupun pengelola obyek wisata,” tutur Kanit Sabhara  Polsek Petungkriyono Bripka Tarmanto saat dikonfirmasi terkait giat tersebut, Minggu (03/01/2021).

Di tempat terpisah, Kapolsek Petungkriyono AKP Jamaludin menyampaikan pihaknya akan terus berupaya dalam melaksanakan himbauan prokes serta operasi yustisi untuk mendisiplinkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penerapan prokes selama pandemi COVID-19 ini. (Amirul S)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed