oleh

Berikan Rasa Aman Bhabinkamtibmas Sambangi Desa Binaan

-Plsek Sragi-230 views

Polres Pekalongan – Memasuki bulan suci ramadhan serta menjelang hari raya idul fitri dimana kerawanan kamtibmas akan terus meningkat, maka Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli sambang untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat serta mencegah terjadinya kerawanan kamtibmas berupa tindak pidana kejahatan di wilayah hukum Polsek Sragi, Sabtu (11/05/2019) siang.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Brigadir Arisdyanto pada siang hari ini selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sragi melaksanakan patroli di lingkungan pasar tradisional desa Kalijambe untuk menyambangi para pengunjung, pedangang dan juru parkir yang sedang melakukan aktifitas.

Dalam kegiatan patroli sambang tersebut Brigadir Arisdyanto dengan cara mendatangi warga masyarakat kemudian bertatap muka secara langsung saling berkomunikasi kemudian memberikan himbauan-himbauan kamtibmas untuk menjaga keamanan diri sendiri dan lingkungan sekitar.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di lingkungan pasar tradisional desa Kalijambe sekaligus memberikan himbauan yang berkaitan dengan kamtibmas. Kegiatan patroli sambang ini sudah sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Kapolsek Sragi dengan tujuan mencegah terjadinya kerawanan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sragi khususnya di desa Kalijambe,” ujar Brigadir Arisdyanto. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed